Breaking News
recent

Kepo dengan Ada Apa Dengan Cinta 2 tonton official Trailernya

Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2)

Kepo Mau Tau - Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) direncanakan tayang di bioskop tanggal 28 April 2016, namun gaungnya sudah heboh dimana-mana, 14 tahun yang lalu Film AADC menjadi box office di Indonesia.  Kehadiran film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) membuat orang penasaran menanti kelanjutan kisah antara Cinta dan Rangga ini.

Lomba-lomba puisi dari AADC sekarang lagi marak di Radio-radio sebagai promosi menjelang peluncurannya.

AADC2 memang dinantikan para penggemarnya, Kesuksesan film AADC pertama mengundang kekepoanorang banyak bagaimana kelanjutan kisah antara Cinta dan Rangga

Trailer resmi AADC 2 baru dirilis di youtube tanggal 10 Maret 2016 kemarin, hal ini tentu menambah heboh dan antusias para penggemar. Pada bagian awal video terlihat geng Cinta yang berkumpul kembali dan memutuskan untuk berlibur bersama ke Jogja. Meskipun dengan formasi tidak lengkap karena Alya (Ladya Cheryl) ceritanya tidak ada dikarenakan fokus pada pendidikannya, Cinta, Maura, Karmen, dan Milly akhirnya pergi dan have fun di Jogja.


Hal menarik adalah pada bagian tengah video trailer terselip sebuah percakapan yang memancing rasa penasaran di antara Cinta dan Rangga. Percakapan tersebut mengenai apa yang telah terjadi setelah 14 tahun mereka terpisah.

“Apa yang saya lakukan ke kamu itu enggak adil,” ujar Rangga.
“Rangga, apa yang kamu lakukan ke aku itu jahat,” Cinta menanggapi Rangga.
Selain rangkaian cuplikan gambar yang tentunya akan semakin membuat penasaran seperti apa kelanjutan kisah antara Cinta dan Rangga, pada trailer ini penonton juga bisa mendengarkan lagu soundtrack AADC2 terbaru yang dinyanyikan langsung oleh Melly Goeslaw.

Yang penasaran nantikan penayangannya dibioskop terdekat 28 April 2016. Majukan Film Indonesia jadikan tuan dirumah sendiri.

Data Film AADC 2

Sutradara : Riri Riza

Produser : Mira Lesmana

Penulis Skenario : Mira Lesmana, Prima Rusdi

Pemeran : Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal

Genre Film : Romance Drama

Production Company :

Legacy Pictures
Miles Films
Tanakhir Films

Sumber : Apa Yang Trend
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.