Breaking News
recent

Petenis Cantik nan sexy Maria Sharapova terjerat kasus doping

penampilan Maria Sharapova saat bertanding
Maria Sharapova dalam sebuah pertandingan tenis

Nama Maria Sharapova petenis wanita cantik dan sexy ini kembali menjadi bahan pembicaraan. Bukan karena pasal prestasinya, tetapi karena petenis asal Rusia itu mengaku telah menggunakan doping yang bernama meldonium selama kurun waktu 10 tahun terakhir.

Petenis wanita dunia Maria Sharapova yang dikenal punya ciri teriakan yang khas saat bertanding. Telah tampil habis-habisan di atas lapangan, atlet yang berasal dari Rusia ini juga merupakan pribadi yang sopan dan tak banyak bicara.
Untuk diketahui, Sharapova telah menerima surat dari Federasi Tenis Internasional (ITF) pada 2 Maret lalu. Isinya, petenis wanita yang telah merebut 29 gelar tunggal tour WTA, termasuk 4 gelar tunggal Grand Slam itu, dinyatakan gagal dalam tes doping saat terjun di turnamen Australia Terbuka, Januari lalu. 
Meski belum tahu hukuman apan yang akan didaoat, petenis yang pernah menduduki peringkat ke-3 Women's Tennis Association (WTA) ini dipastikan tidak bisa bertanding hingga keputusan final diberikan ITF.
Maria Sharapova paras cantik dan tubuh sexy
Maria Sharapova paras cantik dan tubuh sexy

Terlepas dari kasus yang melibatnya ini, petenis ini terkenal dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Ia juga selalu terlihat modis dan aduhai dengan gaua busana yang mempesona, bahkan ia juga sering berpose dengan mobil mewah.

Maria Sharapova paras cantik dan tubuh sexy berfose di depan mobil mewah
Maria Sharapova paras cantik dan tubuh sexy berfose di depan mobil porsche

Sumber : liputan6.com

Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.