Breaking News
recent

Klarifikasi Al Ghazali - Nama saya Al Ghazali Tidak Mungkin PILIH AHOK

Klariikasi Al Ghazali
Foto klarifikasi Al Ghazali terhadap rekayasa foto dirinya
Dukung mendukung petahana Gubernur DKI Jakarta semakin panas, termasuk dimedia sosmed, foto-foto viral yang penuh kontroversi untuk mendapatkan simpati orang lain seperti "Saya Muslim, saya dukung ahok" yang diduga direkayasa.

Yang terhangat dan bikin kepo  adalah foto  selebritis muda Al Ghazali yang merupakan anak pentolan Grup Band Dewa yakni Akhmad Dhani yang berkeinginan ikut serta dalam Pilgub DKI 2017. Pada Foto Al (panggilan Al Ghazali) terpampang tulisan diatas kertas  dengan tulisan "saya anak Ahmad Dani saya pilih ahok" dan disebarkan secara viral di sosmed. Namun ternyata merupakan yang sudah direkayasa, dimana aslinya foto tersebut adalah untuk ucapan ulang tahun kapanlagi.com.

Sebelah kiri foto Al Ghazali karya Fotografer Rushel Ambarita dari Kapanlagi.com, Sebelah kanan foto rekayasa pendukung Ahok
Sebelah kiri foto Al Ghazali karya Fotografer Rushel Ambarita dari Kapanlagi.com, Sebelah kanan foto rekayasa pendukung Ahok

Gerah dengan tersebarnya foto rekayasa tersebut untuk mengklaifikasi foto rekayasa pendukung ahok, 
Putra tertua Ahmad Dhani ini, membantah bahwa dirinya akan memilih Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada 2017 mendatang.
Dalam sebuah jumpa pers dirumah kediaman Dhani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Hari senin 14 Maret 2016 Al Ghazali akhirnya selie dengan memegang selenaran kertas putih bertuliskan " Nama saya Al Ghazali Tidak Mungkin PILIH AHOK", untuk membantah bahwa dia mendukung Ahok.


Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.