Breaking News
recent

Heboh kedatangan pelantun Kun Anta Humood Alkhuder

Download mp3 Kun Anta Humood Alkhuder

Kepo Mau Tau - Masyarakat Indonesia mendadak dihebohkan dengan hadirnya seorang singer berdarah Kuwait bernama Humood Alkhuder. Humood Alkhuder adalah salah satu penyanyi nashid modern yang bermukim di Inggris dan terakhirini datang ke Indonesia. 

Rupanya kedatangannya ke negeri tercinta ini adalah untuk memperkenalkan sekaligus promosi  single bertajuk "Kun Anta". Single tersebut sebenarnya  sudah dirilis sejak sekitar setahun silam. Namun, nama Humood Alkhuder menyedot perhatian publik karena dirinya digandeng label dari Indonesia yaitu Alfa Records. 


Produser Alfa Records, Alfiansyah mengatakan, lagu-lagu Humood  berbahasa Arab memiliki semangat yang positif. Namun meskipun berbahasa Arab, tema lagu Humood tersebut tetaplah universal dan tidak hanya melulu berupa puji-pujian untuk Tuhan. 

"Kami punya idealisme untuk ikut meramaikan pasar musik Islami modern," tutur Alfiansyah sebagaimana dilansir dari Post Kota. "Dan, yang menjadi ciri khas lagu-lagu Humood, meski bukan berupa kalimat-kalimat toyibah atau puji-pujian pada Tuhan, tapi liriknya bertema universal serta memiliki semangat positif. Iramanya juga catchy." 

Disamping itu, lagu "Kun Anta" sendiri jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti "Jadilah Diri Sendiri". Di situs berbagi video online  YouTube, audio "Kun Anta"  diunggah pertama kali oleh Awakening Records pada 18 Januari 2015 silam sampai sekarang sudah ditonton sebanyak hampir 40 juta kali. 

Download MP3 Kun Anta Humood Alkhuder disini
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.