Breaking News
recent

Shahrukh Khan-Kajol, Pasangan Bollywood Paling Romantis Versi Situs Inggris


shahrukhkhankajol

MESKI sudah tiga tahun tidak main film bareng, Shahrukh Khan-Kajol dinobatkan sebagai pasangan film Bollywood paling romantis oleh sebuah situs Inggris.

Dalam rangka Valentine, situs Sanona menggelar polling siapa pasangan Bollywood paling romantis. Sanona adalah situs menonton film Bollywood (pay-per-view) terbesar yang bermarkas di Inggris. SRK-Kajol tak hanya mengalahkan artis generasinya, tapi juga generasi sebelumnya, seperti Dharmendra-Hema Malini, Amitabh Bachchan-Rekha, dan Raj Kapoor-Nargis.
“Terdapat selisih perolehan suara yang jauh antara SRK-Kajol dengan pasangan lain. Ini menunjukkan mereka benar-benar telah mencuri hati jutaan orang setelah pertama dipasangkan dalam Baazigar (1993), 20 tahun silam,” jelas Adam Davies, CEO Sanona seperti ditulis Indian Express, Jumat (15/2).
Selain SRK-Kajol, nama-nama berikut juga masuk daftar 10 pasangan Bollywood paling romantis versi Sanona: Rishi Kapoor-Neetu Singh, Anil Kapoor-Madhuri Dixit, Ranbir Kapoor-Katrina Kaif, Shahid Kapoor-Priyanka Chopra, dan Hrithik Roshan-Kareena Kapoor.
SRK juga menjadi satu-satunya aktor yang namanya masuk top 10 lebih dari sekali. Selain dengan Kajol, SRK-Rani Mukherjee juga menembus daftar 10 besar pasangan Bollywood paling romantis.

sumber : .tabloidbintang.com
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.